Monday, July 27, 2009

MaT dangdot dang dang

ohhh dangdut2
of coz im not a hard die fan of dangdut band
tapi adakah anda pernah mendengar project pop?
dan kalo ikut lirik project pop hehe
dangdut is the music of my country dorg bilang bah
tp mmang buli tahan bah band indon buat lagu
respect sama dorg dangdut pun jadi best gila2
itu la dia tanah indon tanah sejuta pulau, tanah pasog momogun [sukahati ja]
dan secara tida segan silunya gue mmg heart for indoband
sama seperti gue suka makan indomee
dan band2 indon juga yg menghidupkan aura industri musik asia
band ungu -cinta dalam hati
briliant job..lovely..dan mengharura kan
...k sy jiwang skit terutama time driving hehe....

lagu kerispatih-mengenangmu
mmg jiwang jiwang jiwang
semalaman sy dgar lagu ni sambil beguliang guliang atas katil
mengenang cerita manjalara


nidji-video kelip dia shooooohhhh
kalah tinguk harry potter and the half bullshit
mata pun nda bekelip mok tingu tetes air mata cewek2 nya
sori ah band malaysia..hmmm terlalu slow gue pindah tempat dulu hehehe


karaoke jum [dan sy juga kaki karaoke d jamban]
Kerispatih - bila rasaku ini rasamu

Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa rela ku serahkan
Mengenang janji setiaku
Kumohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti
Reff:
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau
menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi
Back to Reff:
Aku memang terlanjur mencintaimu
{terima kaseh kpd mat indon}

No comments:

Post a Comment

LinkWithin