Monday, May 31, 2010

Laga PERSIJA VS AREMA INDONESIA cetak Rekor Penonton Terbanyak di ISL Tahun Ini


Daya tarik, laga Persija vs Arema Indonesia mencatat rekor terbanyak jumlah penonton dalam ISL tahun ini
Hadirnya lebih dari 80 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga Persija vs Arema Indonesia, memberikan pendapatan yang besar bagi Panpel Persija Jakarta. Informasi yang disampaikan petugas Panpel Persija, mengungkapkan bahwa pemasukan laga tadi sore sekitar 1,6 miliar. Itu hanya dari pembelian tiket yang dikoordinir Aremania. Belum dihitung, penghasilan tiket dari Jakmania.

Menariknya lagi, bila melihat di layar kaca, atau di lapangan sendiri, juga terdapat beberapa papan a-board, seperti promosi sebuah perguruan tinggi swasta di Malang dan perusahaan susu yang juga berdomisili di Malang. Hal ini juga memberikan penghasilan tersendiri bagi Panpel Persija.

Bahkan, menurut Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, laga Persija vs Arema Indonesia tercatat sebagai jumlah penonton terbanyak di ISL, selama ini maksimal 50 ribu, tapi sore tadi lebih dari 82 ribu, berdasarkan jumlah tiket yang terjual, belum yang tidak bertiket. Hebatnya lagi, penonton mempertemukan kedua suporter besar, yang sama-sama menjunjung tinggi ketertiban dan perdamaian. (agh)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin