Friday, May 28, 2010

Ribuan Aremania Bakal 'Serbu' Jakarta


Juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Arema Indonesia, akan bertandang ke markas Persija Jakarta, Minggu, 30 Mei 2010. Dalam duel ini, Singo Edan bakal didampingi ribuan fans setianya, Aremania.

Ketua Rombongan Aremania untuk angkutan kereta, Ponidi menyatakan, pihaknya telah memborong 12 gerbong untuk keberangkatan Sabtu, 29 Mei 2010. Sedangkan untuk hari Jumat, Aremania hanya memborong 3 gerbong saja.

"Sampai saat ini, yang sudah terdata menggunakan kereta ada sekitar 2.000 Aremania. Namun banyak juga yang berangkat sendiri-sendiri," kata Ponidi saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 27 Mei 2010.

Menurut Ponidi, selain menggunakan angkutan kereta, Aremania bakal bertolak ke Jakarta dengan bus. Jumlahnya bahkan tak kalah banyak dibandingkan dengan Aremania yang menggunakan kereta. "Jadi totalnya bisa mencapai 8.000-an," katanya.

"Yang naik kereta hari Sabtu bakal tiba di Senen, Minggu (30/5) pagi. Setelah itu kami akan langsung bertolak ke Senayan," jelas pria yang juga Koordinator Aremania Wilayah Stasiun (Malang) tersebut.

Arema akhirnya berhasil merebut gelar juara ISL 2009/2010 meski masih menyisakan satu pertandingan lagi. Singo Edan kokoh di posisi puncak klasemen setelah menahan imbang PSPS 1-1, di Pekanbaru, Rabu (27/5).

Duel terakhir Arema vs Persija akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (mt)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin