Sunday, August 8, 2010

Kim Jefrey Bergabung ke Persema


Keinginan pemain keturunan, Kim Jefrey Kurniawan, bergabung ke Persema terwujud. Manajemen Persema memutuskan untuk menerima Kim sebagai pemain dengan status magang. "Meski magang, dia akan menjadi pemain andalan Persema," kata Manajer Persema Asmuri, Juat (6/8).

Menurut Asmuri, Persema menginginkan Kim sebagai pemain lokal. "Bukan pemain asing," ujar Asmuri. Kim baru akan berstatus secara resmi sebagai pemain profesional jika sudah menjadi Warga Negara Indonesia. Untuk urusan perpindahan kewarganegaraan ini, manajemen Persema akan membantu mengurusnya.

Pelatih Persema Timo Scheunemann mengaku tertarik dengan gaya bermain Kim. Karena itu, ia merekomendasikan agar bisa bergabung dengan Persema. Timo berencana akan menempatkan Kim di posisi gelandang kiri atau wing back kiri. "Kim adalah salah satu pemain muda yang punya kualitas," ujar Timo.

Persema sudah mengontrak 20 pemain. Dalam waktu dekat, manajemen akan mengontrak pemain depan, Jaya Teguh Angga yang saat ini sedang mengikuti Tim Nasional. Selain itu juga akan mengontrak dua pemain asing asal Belgia; Daniel Wansi dan Ngon Mamoun.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin