Saturday, July 17, 2010

Bahagianya, memiliki sahabat seperti mu ........



tak kuasa ku bendung haru dalam diri ini,

mataku nanar menatap kata demi kata yang tertulis di hadapanku,

aku tersentak dan terhenyak,

seolah tak percaya dengan apa yang terjadi,

selayaknya mimpi, selayaknya bunga tidur ...

andai saja, tangan ini tak sakit kala ku cubit,

tentu aku tak akan percaya dengan semua yang ku terima

di hari ke sepuluh bulan juli dua ribu sepuluh ...

Batinpun mengharu biru,

tiada pernah aku sebahagia ini walau diselanya ada tangis,

tiada pernah aku merasa tak sendiri walau diselanya ada sepi,

tiada pernah aku merasa menjadi bagian terindah dalam titian tahun ini,

aku merasa, aku tak pantas mendapatkannya,

tetapi senyatanya, aku mendapatkan semua ini....

tidak saja perhatianmu tetapi juga kasih sayangmu,

tidak saja ucapanmu tetapi juga kesungguhanmu,



Teman, Kawan, Sahabat ....

terima kasih, kau telah mewarnai kehidupanku yang hitam kelam,

kau telah bengkitkan aku dalam kesendirianku yang panjang,

Kau kembangkan semangatku yang mulai padam,

dengan doa doa mu,

yang tak pernah putus tercabik.



Di hari ini,

walau tak ada pesta kemeriahan,

tetapi aku merasa hidupku sudah diwarnai keceriaan,

Perhatian kalian, adalah kado teristimewa dan terindah sepanjang hidupku,

Di hari ini,

di hari ulang tahunku,

Aku menangis karena aku bahagia,

aku tertawa karena aku sangat bahagia,

sungguh ... ku tak pernah menyangka,

akan sedasyat ini perhatian kalian ..........



Ku tahu, aku tak mungkin membalas semua perhatianmu,

namun di lubuk hati yang paling dalam,

kalian adalah sumber inspirasiku,

semangatku untuk tetap melangkah menggapai matahari,

dan seandainya aku bisa memilih,

harta ku yang paling berharga, satu satunya adalah kalian ..................



Terima kasih, atas kado istimewa ini,

dan aku bahagia sekali,

memiliki teman, kawan dan sahabat seperti mu ..............



Duri, 15 Juli 2010


Ajeng Galuh CK

No comments:

Post a Comment

LinkWithin